Monday, November 19, 2012

0

Berpikir Kembali

Ya.. Minggu ini saya banyak belajar banget sama pengalaman saya sendiri..
Pokoknya minggu ini tuh penuh ceramah yang penuh makna dah. Ya, walau gitu saya masih terjangkit penyakit "radang galau" nyohohooo~ semangat kk ! TwT

Sebenernya, pas ngerombak ini blog jadi blog curhatan, saya takut kalo sampe kebaca sama orang yang saya sukai saat ini. Kalo sampe tau saya bingung harus jelasin kayak gimana ke dia. Moga² tokoh yang ada dalam blog saya yang sudah saya usahakan untuk "hide" identitas mereka

Kembali ke topik pembicaraan ~
Saya kaget banget waktu hari Minggu, 18 November 2012 tepatnya di Gereja.. Temanya tuh "Jujur Terhadap Kematian" dan pas sesi² akhir dari khotbah itu kita ngebicarain tentang Ilmuwan. Kaget aja, masa ada ilmuwan yang terbilang pinter banget bilang bahwa "tanpa Tuhan pun kita bisa hidup". Intinya sih, ilmuwan itu (kalo nggak salah nama ilmuwan itu Stephen Hawking) lebih percaya sama ilmu daripada sama Injil ataupun sumber² agama lainnya. Menurut saya tuh, itu hal yang gila banget..

Saya jadi pengen tanya ke itu ilmuwan.. Apa dia tau, partikel terkecil di dunia itu dateng darimana? emang tiba² muncul gitu dari alam semesta ini? Bahkan yang saya pikirin tuh, alam semesta itu masih lebih kecil d bandingkan surga milik Allah -_-

Tapi, ya sudahlah.. Sesuai pemikiran masing² aja sih.. Hak asasi setiap orang ini :3
Udahin dulu deh entri kali ini, selamat menjalani aktivitas masing² yaa ^^

Saturday, November 17, 2012

0

"A" vs "BAKA"

Yooo ~
Kembali lagi bersama saya yang always forever alone #bangga
Hari ini hari terakhir liburan saya dan saya harus siap menjalani segala aktivitas yang telah disediakan haha -_-
Tapi, nggak apa²lah, saya sebagai pemilik blog mengucapkan "Happy Sunday" terlebih dahulu *oke sip*
CHECK IT OUT !!

Entah saya bersyukur atau merasa bersalah, yang pasti setelah saya menolak si "A", dia nggak nelepon saya lagi.. Emang sih mukanya lumayan ganteng mirip Ariel (Peterpan/Noah) #serius. Cuma bedanya sih dia rada² belo matanya >.<. Ya, sebenernya saya juga sempet suka sama dia. Tapi, ya kelakuan rada nggak sabarannya itu yang buat saya sedikit ilfeel sama dia. Dan akhirnya, saya malah suka sama si "BAKA" itu -_-

Ya, bukannya saya nelen ludah sendiri nih.. Kalo misalnya si "A" nembak saya lagi mungkin saya bakal terima dia. Karena otomatis saya hargain dia dong yang masih berjuang ngejar² saya walau sempet ditolak. Tapi, ya sejujurnya saya masih ngarepin si "BAKA" sih.. Sayangnya, saya udah nggak bisa berharap banyak lagi ketika dia sudah ada majikannya *anggap saja dia piaraan* ._.

Nah, 1 hal yang masih buat saya penasaran nih.. Siapa ya majikan si "BAKA"? Tapi, kayaknya sih mereka saling suka hahaha.. *shitsuren tingkat dewa*
Saya menyemangati diri saya dengan main DDR atau bisa disebut "pump" lah (intinya itu permainan dance floor). Saya bejek² dance floornya sekencang mungkin.. Dan alhasil kaki saya lecet sampe ke kuku²nya =_=
Kesel banget, selalu aja saya dikasih harapan palsu dari orang yang saya suka *hiks*

Ya sudahlah, semua telah terjadii ~~






0

Shitsuren 。 。 。

Saya bingung.. Kok bisa ya saya jadi suka sama si "BAKA" yang satu ini?
Entah sejak kapan selera cowo saya menurun -_-
Ya, walau begitu saya ttp suka sih .. #plakkk

Ya, niatnya sih saya mau lupain dia ><
Percuma juga saya mikirin dia, belum tentu juga kan dia bakal mikirin saya? Perjuangan saya selama ini sia², saya merasa seperti orang tolol yang ngejar² hal yang nggak pasti sama skali.. Apa karena saya terlalu menyembunyikan perasaan saya sama dia? Ya, mau gimana lagi sih.. Beginilah saya adanya.. Selalu merhatiin orang yang saya suka tanpa mereka sadari..

Saya cuma pengen selalu ada buat dia, walaupun dia nggak tau perasaan saya yang sebenernya.. Tapi, mnurut saya itu udah lebih dari cukup kok.. Tapi saya lebih suka nyembunyiin perasaan saya sama orang yang saya suka sih *sejujurnya*

Mungkin, saat ini saya bakal nerima orang yang nggak saya suka.. Saya bakal coba buat sayang sama dia.. Ya mungkin emang awal²nya pasti perih banget.. Mungkin saya cuma harus membiasakan diri buat nerima kehadiran orang lain dalam hidup saya.. :)