Saturday, November 17, 2012

0

"A" vs "BAKA"

Yooo ~
Kembali lagi bersama saya yang always forever alone #bangga
Hari ini hari terakhir liburan saya dan saya harus siap menjalani segala aktivitas yang telah disediakan haha -_-
Tapi, nggak apa²lah, saya sebagai pemilik blog mengucapkan "Happy Sunday" terlebih dahulu *oke sip*
CHECK IT OUT !!

Entah saya bersyukur atau merasa bersalah, yang pasti setelah saya menolak si "A", dia nggak nelepon saya lagi.. Emang sih mukanya lumayan ganteng mirip Ariel (Peterpan/Noah) #serius. Cuma bedanya sih dia rada² belo matanya >.<. Ya, sebenernya saya juga sempet suka sama dia. Tapi, ya kelakuan rada nggak sabarannya itu yang buat saya sedikit ilfeel sama dia. Dan akhirnya, saya malah suka sama si "BAKA" itu -_-

Ya, bukannya saya nelen ludah sendiri nih.. Kalo misalnya si "A" nembak saya lagi mungkin saya bakal terima dia. Karena otomatis saya hargain dia dong yang masih berjuang ngejar² saya walau sempet ditolak. Tapi, ya sejujurnya saya masih ngarepin si "BAKA" sih.. Sayangnya, saya udah nggak bisa berharap banyak lagi ketika dia sudah ada majikannya *anggap saja dia piaraan* ._.

Nah, 1 hal yang masih buat saya penasaran nih.. Siapa ya majikan si "BAKA"? Tapi, kayaknya sih mereka saling suka hahaha.. *shitsuren tingkat dewa*
Saya menyemangati diri saya dengan main DDR atau bisa disebut "pump" lah (intinya itu permainan dance floor). Saya bejek² dance floornya sekencang mungkin.. Dan alhasil kaki saya lecet sampe ke kuku²nya =_=
Kesel banget, selalu aja saya dikasih harapan palsu dari orang yang saya suka *hiks*

Ya sudahlah, semua telah terjadii ~~






0 komentar:

Post a Comment